Sukabumi Update

Para Gadis Ini Rela Sisihkan Rezeki untuk Para Jompo di Jampang Tengah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Generasi Peduli Sesama (GPS) yang terdiri dari beberapa anak muda Jampang Tengah memberi santunan bagi jompo di desa Cijulang, Panumbangan dan Bojonglopang, Jumat (22/6/2018).

Para jompo yang GPS beri santunan sebagian besar hidup sebatangkara.

BACA JUGA: IEA Korwil Sukabumi Raya, Relawan yang Siap Kawal dan Buka Jalan untuk Ambulans

"Mereka itu sebetulnya bukan tidak memiliki keluarga ataupun anak. Hanya saja ada beberapa faktor penyebab mereka hidup sebatangkara biasanya mereka ini ditinggal oleh anaknya tanpa ada kabar dan jarang dikunjungi," ujar ketua dari Generasi Peduli Sesama (GPS) Annisa Nur Insani (23 tahun).

Anissa mengungkapkan, kegiatan ini masih menjadi rangkaian kegiatan pada bulan Ramadan. Tapi pada kegiatan kali ini tidak semua anggota dapat hadir karena sebagian sudah mulai beraktifitas.

Gadis berkerudung ini menambahkan sumber dana untuk kegiatan ini berasal dari dana pribadi anggota GPS yang rata-rata masih berstatus pelajar dan mahasiswa. Disamping itu ada beberapa perusahaan yang ikut menyumbang.

"Selain uang kami pribadi ada juga beberapa perusahaan di luar sukabumi yang memberikan donasinya, kalau perusahaan yang dekat sini masih belum terketuk hatinya mungkin," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI