Sukabumi Update

Keluarga besar BBRP DPC Sukabumi Gelar Halal Bihalal

SUKABUMIUPDATE.com – Dengan tema sucikan hati menuju kemenangan lslam yang sejati, keluarga besar BBRP DPC Sukabumi menggelar halal bihalal, Minggu, (30/6/2018) di Komplek PT. Perkemunan Teh Jayanegara Indah Jayanegara, Wilayah Zona V Desa Jayanegara, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi.

Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) hadir di Kabupaten Sukabumi, sebagai mitra pemerintah dan masyarakat. Wakil ketua Umum pusat Edi Fahrudin menyampaikan BBRP menjadi Inspirasi bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Anggaran Dasar Rumah Tangga(AD/ART) mengatur bagaimana marwah kepengurusan BBRP tetap berkibar dan solid bagi anggota dan pengurus di semua level kepengurusan. “Ketua umum BBRP Atma Wirya menitipkan salam, jaga solidaritas dan jaga tali silahturahmi antar anggota dan pengurus BBRP, kami sangat menyukai perdamaian, kami sangat mengharapkan agar kami dapat menjadi mitra, baik masyarakat maupun pemerintahan," ujarnya.

Ketua DPC BBRP Kabupaten Sukabumi Maman Egem.

Lebih lanjut Edi menyampaikan himbauan untuk bantu berbagai program pemerintah baik tingkat desa, kecamatan dan kabupaten yang sedang berjalan maupun yang akan di rencanakan. “Ini adalah tahun politik, ormas BBRP harus berperan penting untuk mendukung semua kebijakan dan rencana pembangunan guna kesejahteraan masyarakat,” jelasnya.

Di acara halal bihalal halal ini, ormas BPRP juga mengdeklariskan Edi Fahrudin sebagai salah satu wakil mereka yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang. Edi akan maju untuk kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi melalui Partai Amanan Nasional (PAN).

BACA JUGA: Tunggu Perhitungan Suara, Warga Binaan Lapas Nyomplong Dihibur Band

Acara ini dihadiri dan mendapatkan dukungan dari Ketua BBPR DPC Kabupaten Sukabumi Maman Egem, sekjen BPRP Kabupaten Sukabumi Udin Suherman, Ketua zona l Bah Belo, Zona lll Aria, ketua Zona V Yusuf Somantri. Turut hadir juga Bhabinkamtibmas Desa Kabandungan, Kepala Desa Jayanegara dan Tugubandung, serta balad BBRP.

Selain hiburan, halal bihahal ini juga diramaikan penampilan mubaligh dari BBRP Bogor Ustad Cabe Rawit . “Sebagai balad BBRP harus pandai-pandai menjadi mitra semua unsur, baik masyarakat maupun ke pemerintah, agar BBRP semakin besar," harap sang ustad.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI