Sukabumi Update

Usai Nobar, Viking se-Sukabumi Utara Sapu Bersih Halaman Kecamatan Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan supporter fanatik Persib Bandung menggelar acara nonton bareng pertandingan Persib Bandung melawan Persija, di halaman kantor Kecamatan Cicurug, Sabtu (30/6/2018) malam.

Viking dari se-wilayah Sukabumi utara menyaksikan pertandingan yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan ini. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Usai melakukan nonton bareng, para anggota tak langsung meninggalkan tempat. Mereka melakukan bersih-bersih, menyapu dan memungut sampah yang berserakan dan di halaman kantor Kecamatan Cicurug hingga bersih.

BACA JUGA: Keluarga besar BBRP DPC Sukabumi Gelar Halal Bihalal

"Hari ini kita nobar pertandingan Persib melawan Persija. Yang datang dari viking se-Sukabumi utara. Usai menonton, kita lanjutkan bersih-bersih. Kita tunjukan kalau Viking itu kompak serta bertanggung jawab," ujar ketua Viking Cicurug, Wahyudin.

Acara nobar pertandingan Persib melawan Persija di halaman kantor Kecamatan Cicurug, Sabtu (30/6/2018). (Foto Istimewa).

Pria yang akrab disapa Babam ini mengungkapkan nobar pertandingan Persib menjadi satu hal yang wajib dilaksanakan. Disamping itu, viking juga aktiv dalam kegiatan sosial lainnya seperti bersih-bersih dan bakti sosial lainnya, hal itu dilakukan menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan.

"Kita jam 8 pagi baksos bersih-bersih lingkungan kecamatan dan lingkungan di masjid Al-Hurriyyah. Ini jadi agenda rutin dan akan terus dipertahankan," tukasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI