Sukabumi Update

Alfamart - Sukabumiupdate.com Salurkan Sembako untuk Anak Yatim Piatu

SUKABUMIUPDATE.com - Alfamart Cabang Cianjur bekerjasama dengan Sukabumiupdate.com menyalurkan bantuan paket sembako untuk anak yatim piatu.

Paket sembako tersebut akan diserahkan pada acara hari jadi sukabumiupdate.com, Minggu (5/8/2018) mendatang.

BACA JUGA: Harta Benda Ludes Terbakar, LKKS Kabupaten Sukabumi Beri Korban Sembako

Koordinator Alfamart wilayah Sukaraja Eman Sulaeman mengungkapkan, CSR Alfamart beragam dimulai penyaluran sembako, santunan anak yatim piatu, pembangunan masjid hingga pembangunan jembatan.

"CSR yang disalurkan ini merupakan partisipasi konsumen yang sudah sukarela menyumbangkan uang kembalian yang nilainya Rp 100 -200," ujarnya.

Eman mengungkapkan, Alfamart juga berpartisipasi dengan kegiatan pemerintah diantaranya saat hari jadi Kota Sukabumi. Dan saat ini, Alfamart bekerjasama dengan perusahaan media.

"Kita berharap kerjasama Alfamart dengan Sukabumiupdate.com berperan aktif dalam pembangunan Sukabumi," ujarnya.

CEO PT Samudera Multimeda Persada Nuril Arifin berharap, kerjasama antara Alfamart dengan Sukabumiupdate menjadi sebuah jalinan positif.

BACA JUGA: Setiap Jumat, Masjid di Desa Cidadap Sukabumi Ini Sediakan Bubur Kacang Hijau Gratis untuk Jamaah

Menurut dia, Alfamart sebagai perusahaan yang bergerak dibidang ritel memenuhi kebutuhan sehari-hari dan Sukabumiupdate.com merupakan perusahaan media yang memenuhi kebutuhan informasi dapat bersinergi.

"Saat ini sukabumiupdate.com menginjakan usia 2 tahun. Semoga bisa bersinergi dengan lembaga dan pihak lainnya. Salah satunya dengan Alfamart," jelasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI