Sukabumi Update

Semangat Warga dan Anggota Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Meriahkan HUT RI

SUKABUMIUPDATE.com - Ruang Terbuka Hijau (RTH) Citepus, tepatnya di depan kantor Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mendadak ramai dipadati warga, Minggu (19/8/2018).

BACA JUGA: Karnaval 17-an, BNNK Kabupaten Sukabumi Kampanyekan Anti Narkoba dan Stop Narkoba

Ratusan warga di objek wisata pantai tersebut ternyata sedang mengikuti berbagai perlombaan dalam rangka pesta rakyat merah putih memeriahkan peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia yang dilaksanakan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Warga beserta jajaran anggota TNI saat mengikuti tarik tambang yang diselenggarakan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi. |Sumber Foto: Nandi

Lombanya tarik tambang hingga panjat pinang. "Ini dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 73 RI yang dilaksanakan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi," ujar Kepala Staf Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Mayor Inf. Robinson Munte.

Robinson menjelaskan kegiatan yang diikuti seluruh jajaran anggota Kodim 0662, anggota koramil, Anggota Polres, Pemerintah Daerah, muspika serta masyarakat guna menjaga kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

"Intinya memang kita harus menjalin rasa kebersamaan, persaudaraan, kebangsaan yang didalamnya terkandung NKRI harga mati, guna mendekatkan diri dengan masyarakat. Membantu kesulitan masyarakat dilapangan, mengatasi permasalahan supaya masyarakat tersebut merasa ada yang melindungi serta membantu, dan Insya Allah kami akan selalu ada untuk mereka," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI