Sukabumi Update

Guitarlab Sukabumi Gelar Konser Sederhana Galang Dana untuk Lombok

SUKABUMIUPDATE.com - Gempa bumi yang melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) mengakibatkan kerusakan dimana-mana juga menelan ratusan korban jiwa.

Berbagai pihak turut serta membantu korban gempa bumi lombok dengan beragam cara. Demikian halnya dengan Sukabumi Guitarlab yang menggelar konser sederhana penggalangan dana meringankan korban bencana Lombok di Jalan R Syamsudin, tepat di depan kantor Pemkot Sukabumi.

BACA JUGA: Duduluran Pajampangan Galang Dana Korban Gempa Lombok

"Konser sederhana ini sebagai bentuk kepedulian dan bentuk support kami terhadap saudara-saudara kami yang sedang dilanda bencana di Lombok," ujar koordinator penggalangan dana Rudi Somantri kepada sukabumiupdate.com, Minggu (26/8/2018).

Rudi mengaku merasa terpanggil dan berkeinginan untuk memberikan sumbangsih dengan semampu yang ia bisa bersama teman-teman musisi lainya.

"Mudah-mudahan dana yang terkumpul hari ini dapat meringankan beban mereka dan doa kami agar korban bencana diberikan ketabahan, kesabaran serta dalam lindungan Allah SWT," tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Sukabumi terpilih Achmad Fahmi turut hadir dan menyisihkan sejumlah uang ke kotak yang telah disediakan.

BACA JUGA: Gerakan Cebu Cebu Sukabumi Galang Dana Untuk Korban Lombok

"Apresiasi apa yang dilakukan guitarlab, komunitas pencinta dan pemain gitar yang  hari menyampaikan bentuk kepedulian mereka. Meskipun tidak besar ini sebagai wujud  kepedulian mereka terhadap saudara-saudara yang ada di Lombok. Kita harapkan apa mereka laksanakan mampu meringankan beban korban Lombok," pungkasnya.

Sukabumi Guitarlab Present Car Free Day Charity For Lombok ini hadir juga Sukabumi Drummer, Sukabumi Violin, Oi Sukabumi, Uncle King Blues, The Luckies dan Puri Asmi (Putri dari almarhum Yan Asmi).

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI