Sukabumi Update

Ujang Hasbulloh Disambut Meriah di SMP Darul Amal Jampangkulon Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ujang Hasbulloh (23 tahun). Pemuda asal Surade, Kabupaten Sukabumi yang berhasil meraih medali emas di Asian Games 2018 itu, pulang kampung. Di hari kedua di kampungnya, Ia berkesempatan mengunjungi SMP Terpadu Darul Amal, di Kampung Selajati RT 02 RW 01, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, sekitar 12 kilometer dari kediamannya.

"Tadi sore sekitar pukul 16.00 WIB, saya mengunjungi SMP Terpadu Darul Amal Jampangkulon. Saya alumni SMP itu lulus pada tahun 2011," kata Ujang Hasbulloh kepada sukabumiupdate.com, Selasa (28/8/2018).

Sebelumnya, Ujang Hasbulloh juga mengunjungi  MAN 3 Sukabumi di Surade, tempat Ia menempuh jenjang sekolah menengah atas. Hasbulloh mendapat sambutan meriah di dua sekolah tersebut.

"Sangat luar biasa sambutan dari bapak ibu guru dan adik-adik yang ada di MAN 3 Sukabumi dan SMP Terpadu Darul Amal Jampangkulon," ujarnya.

Di SMP Terpadu Darul Amal, Ujang Hasbulloh sempat menonton pertandingan sepak bola Gebyar Ukhuwah Islamiyah. "Selain melihat pertandingan, saya pun berbagi pengalaman dengan mereka, melaksanakan Salat Magrib dan Isya bersama," ujarnya.

BACA JUGA: Pulang Kampung Bawa Medali Emas, Pemuda Asal Surade Sukabumi Disambut Meriah

"Rencananya pada tanggal 2 september 2018, akan pulang ke Bandung, soalnya pada tanggal 3 nya ada acara di UPI Bandung. Saya juga diundang oleh Disbudpora, kemungkinan sebelum ke Bandung memenuhi dulu undangan Disbudpora dulu, "pungkasnya

Untuk diketahui, warga Kampung Sukasirna RT 05 RW 10 Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi ini menorehkan prestasi membanggakan. Bersama timnya, Ujang Hasbulloh sukses meraih medali cabang olahraga dayung di Asian Games 2018 di nomor Men's Lightweight Eight (LM 8).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI