Sukabumi Update

Lewat Musik, Musisi Palabuhanratu Galang Dana Bagi Korban Gempa Palu

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas musisi Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menggelar penggalangan dana untuk korban bencana gempa yang melanda Palu, Sulteng, Senin (8/10/2018).

Puluhan anggota musisi ini menggelar pertunjukan musik di halaman Pasar Semi Modern Palabuhanratu yang dilanjutkan dengan penggalangan dana.

Salah seorang musisi, Dheris Irama (34 tahun) mengatakan kegiatan pertunjukan musik tersebut tidak hanya dilakukan di Pasar Palabuhanratu namun juga akan di laksanakan di beberapa lokasi.

BACA JUGA: Karang Taruna Wijaya Kusuma Sukabumi Galang Dana untuk Korban Bencana Sulteng

"Kegiatan ini dilakukan secara nasional dan serentak di beberapa kota besar, Insya Allah di sini kita akan laksanakan di Bagbagan, pantai loji, pantai Citepus serta Pantai Karanghawu," jelasnya.

Musisi lainnya Vanila Wey (23 tahun) menambahkan nantinya dana hasil dari kegiatan tersebut akan langsung di serahkan ke Sulawesi Tengah melalui perwakilan musisi yang berangkat ke lokasi bencana.

"Mudah mudahan apa yang kita lakukan bisa menjadi motivasi bagi komunitas atau masyarakat lainnya membantu penggalangan dana," singkatnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI