Sukabumi Update

Yuk, Ikuti Dance Maumere Gebrakbumi di Taman Kota Karang Tengah, Jutaan Rupiah Menanti

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi dan Hari Sumpah Pemuda tahun 2018. 

aliansi Gerakan Bersama Rakyat Sukabumi (Gebrakbumi) akan mengadakan event Maumere Creative Dance Competition yang akan dilaksanakan pada Minggu (28/10/2018) besok di Lapang Taman Kota, Karangtengah, Cibadak.

Salah seorang pelaksana event dance Rusdi Budjianto Utomo menuturkan, kegiatan ini menumbuhkan semangat kepedulian kepada seluruh masyarakat untuk hidup sehat. Adapun pendanaan event tersebut secara mandiri dan sumbangan dari donatur-donatur yang peduli dengan masalah sosial dan kesehatan.

"Intinya, acara dance ini mengajak masyarakat untuk peduli hidup sehat," ujar Rusdi kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (27/10/2018).

Rusdi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta menghadiri dan mengikutu acara yang bertajuk, ayo peduli hidup sehat. Tidak hanya itu, acara dance juga akan banyak doorprize dan hadiah menarik yang telah disedikan oleh panitia.

"Hadiah untuk peserta terbaik dan meraih juara 1-3 akan mendapatkan uang tunai dengan total Rp10 Juta."

Sekedar diketahui, aliansi Gebrakbumi merupakan organisasi sosial yang berangkat dari kepedulian terhadap permasalahan pelayanan kesehatan peserta BPJS Kesehatan dan KIS.

Dengan aksi protes dan juga mediasi ke pihak-pihak terkait seperti BPJS Kesehatan, DPRD dan Bupati Sukabumi, Aliansi Gebrakbumi mendorong terjadinya perubahan pelayanan di fasilitas kesehatan mitra BPJS Kesehatan menjadi lebih baik.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI