Sukabumi Update

Viking Pirates Palabuhanratu Anniversary ke 10, Demi Persib dan Perdamaian Suporter Bola

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan pendukung tim Persib Bandung yang tergabung dalam komunitas Viking Pirates Palabuhanratu mengadakan Anniversary ke 10 di Grand Inna samudra Beach hotel, Sabtu (27/10/2018). Hadir dalam acara ini para pendukung tim maung bandung dari 15 subdistrik Palabuhansatu se Kabupaten Sukabumi. 

Ketua Viking Pirates Palabuhanratu, Mbit Irvan mengaku ada doa khusus di hari jadi ke 10 ini yaitu Demi Kejayaan Persib dan damainnya persepakbolaan di tanah air. “Alhamdulillah acaranya meriah, ini sebagai ajang silaturahmi juga antar bobotoh viking pirates Palabuhanratu.”

Lebih lanjut Mbit Irvan menjelaskan Viking Pirates Palabuhanratu berdiri sejak tahun 2008 saat ini sudah memiliki lebih 1.000 anggota yang tersebar luar di wilaya Kabupaten Sukabumi. Soliditas menjadi sangat penting bagi komunitas pendukung Persib seperti Viking Pirates Palabuhanratu.

Pentolan Viking bersama Bupati Sukabumi, Marwan Hamami. (Foto: Nandi).

"Semoga para pendukung Persib di seluruh Indonesia semakin solid khususnya untuk meninggalkan budaya kekerasaan antar supporter,” sambungnya.

BACA JUGA: Viking Tegalbuleud Sukabumi Gelar Baksos untuk Mualaf Asal Medan

Acara yang di mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga petang ini berlangsung meriah. Bahkan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami ikut hadir menjamu kedatangan  legenda sepak bola persib Tantan, dan dirijen Bobotoh  Persib Yana Umar, yang sengaja hadir din acaranya Viking Palabuhanratu ini.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI