Sukabumi Update

Edy Rahmayadi Mundur, Begini Respon Viking Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Viking Kerajaan Sukabumi (VKS) mengapresiasi keputusan Edy Rahmayadi yang menyatakan mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI. Hal itu disampaikan langsung Raja VKS, Risris Rizal Ali Perkasa. Risris menilai, keputusan Edy Rahmayadi untuk mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI perlu diapresiasi.

"Kita perlu mengapresiasi keputusan beliau. Itu bentuk dari pertanggunjawaban atas carut-marut PSSI hari ini," ungkap Risris saat dihubungi sukabumiupdate.com, Minggu (20/1/2019) melalui sambungan telepon selulernya.

Risris juga enggan bereaksi secara berlebihan, meski desakan agar Edy Rahmayadi mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI sudah bergulir sejak lama. Karena selain carut marut, sambung Risris, minimnya prestasi dan rangkap jabatan dinilai rentan pemanfaatan.

"Semoga dengan sikap legowo beliau, Pak Edy Rahmayadi, membuat ruang terbuka buat Ketua Umum PSSI yang baru," harapnya.

BACA JUGA: Viking Kerajaan Sukabumi, Kirim Bantuan untuk Korban Longsor Cisolok

Risris juga berharap, Ketua Umum PSSI yang baru nantinya bisa melakukan reformasi mental, ruh dan spirit persepakbolaan di Indonesia. Serta yang tak kalah penting membenahi tubuh PSSI itu sendiri.

"Mudah-mudahan saja Ketua Umum PSSI yang baru nanti adalah orang yang mengerti dan peduli kemajuan sepakbola. Dan tentunya bikin kondusif bagi pecinta sepakbola Indonesia," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI