Sukabumi Update

Komunitas BLKTRX Motor Costum Ciracap Sukabumi Siap Bantu Promosi Wisata

SUKABUMIUPDATE.com - Para penggemar sepeda motor klasik di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi membentuk komunitas BLKTRX Motor Custom. Komunitas tersebut dibentuk, salah satunya untuk membantu promosi wisata kawasa Geopark Ciletuh Palabuhanratu yang berada di wilayah Pajampangan.

"Kami membentuk wadah tersebut untuk para bikers motor klasik, tentunya dengan berbagai tujuan," kata Ketua BLKTRX Motor Costum Ciracap, Lili Vektor (37 tahun), kepada sukabumiupdate.com, Minggu (20/1/2019).

Menurut Lili, selain menghidupkan kembali gairah pecinta motor-motor lawas dengan tampilan baru (modifikasi), pihaknya juga akan bergerak di bidang sosial, pariwisata, dan menjaga keamanan serta ketertiban lingkungan sesuai arahan Kanit Binmas Polsek Ciracap.

BACA JUGA: Peduli Kekeringan, Komunitas Motor Kucurkan Air Bersih di Cibadak Sukabumi

"Memang usianya belum lama, baru dibentuk 31 Desember 2018 lalu. Anggota yang aktif baru 15 bikers dari berbagai desa di Kecamatan Ciracap," pungkasnya.

Sementara itu pembina BLKTRX Motor Costum, sekaligus Kanit Binmas Polsek Ciracap Bripka Trie Yadhi, mengungkapkan komunitas BLKTRX tidak hanya mengadakan kegiatan sekadar jalan-jalan. Lebih dari itu, juga membantu promosi wisata dan kegiatan sosial. "Juga ikut partisipasi dalam menjaga kondusivitas lingkungan dan tata tertib lalu lintas," tutur Trie.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI