Sukabumi Update

Cara Bikers Perumda AM TJM Sukabumi, Eratkan Tali Silaturahmi

SUKABUMIUPDATE.com - Staf kantor pusat Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) Sukabumi melakukan touring adventure ke semua kantor cabang dengan menggunakan kendaraan bermotor, Jumat (1/3/2019).

BACA JUGA: Dirtek Perumda AM TJM Sukabumi, Jawab Keluhan Desa Cisaat Cicurug

Kepala Bagian (Kabag) Umum Perumda  AM TJM, Rian Suryana menuturkan, touring yang diwadahi dalam komunitas Bikers Plumber Tirta Jaya Mandiri ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar staf pusat dengan karyawan cabang.

"Touring hari ini start dari kantor pusat Jalan Cireundeu, Karang Tengah Cibadak dan finis di Pangandaran. Namun kami mengambil jalur selatan dengan tujuan mampir ke kantor - kantor cabang," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Soal dibentuknya komunitas Bikers Plumber Tirta Jaya Mandiri, kata Rian tujuannya agar sesama karyawan pusat dan cabang bisa saling mengenal, saling bertukar pikiran, dan bisa menyampaikan keluhan - keluhan secara gamblang tanpa ada rasa canggung.

"Direktur Utama (Dirut) pun sangat mendukung. Club atau komunitas ini nantinya kita akan resmikan dan di setiap pertemuan pembahasannya akan lebih ke shearing mengenai pekerjaan," ungkapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI