Sukabumi Update

Polres Sukabumi Kota Terima Pataka dan Millenium Capsule

SUKABUMIUPDATE.com - Relay pataka Millenial Road Safety Festival tiba di Mapolres Sukabumi Kota, Jumat (15/3/2019). Relay pataka diterima langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro.

BACA JUGA: MRSF 2019, Satlantas Polres Sukabumi Ajak Ratusan Siswa Senam Kolosal

Penyerahan relay pataka digelar melalui apel di halaman Mapolres Sukabumi Kota, diiringi oleh berbagai komunitas milenial, mulai dari komunitas otomotif dan marching band, dari Jalan RA Kosasih, mengitari pusat Kota Sukabumi, hingga finish di Mapolres Sukabumi Kota.

"Kota Sukabumi hari ini menerima relay pataka dan millenium capsule. Dan hari ini, semua elemen millenial di Kota Sukabumi hadir memeriahkan acara ini, sebagai bagian dari acara puncak Millenial Road Safety Festival esok pagi," kata Susatyo kepada awak media usai serah terima pataka.

BACA JUGA: Anggota Polres Sukabumi Kota Udunan Bantu Korban Cisolok Sukabumi

Susatyo memaparkan, Kota Sukabumi merupakan kota ke-20 yang dilalui relay pataka tersebut, yang sebelumnya datang dari Kabupaten Subang. Kegiatan semacam ini, sambung Susatyo, merupakan semangat milenial menggapai Indonesia gemilang.

"Semuanya daerah di Jawa Barat akan dilalui, yang kemudian diakhiri di Bandung pada 24 Maret 2019 nanti. Ini semangat millennial menggapai Indonesia gemilang," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI