Sukabumi Update

Patut Dicontoh, Komunitas Pelajar Peduli Bantu Ustad Mini Jampang Tengah Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wajah sumringah diperlihatkan ustad Dede Setiawan (38 tahun) saat dikunjungi Komunitas Pelajar Peduli, Rabu (20/3/2019) kemarin.

Komunitas Pelajar Peduli yang terdiri dari para siswa MAN Cibadak, SMA Warungkiara dan SMA Nagrak menyempatkan waktu untuk mengunjungi Dede yang dikenal dengan panggilan ustad mini ini di Kampung Pasir Honje RT 05/01, Desa Bojong Tipar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Dede Setiawan, Ustad Mini dari Jampang Tengah Sukabumi

Mereka datang untuk menyerahkan santuan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan di daerah Cibadak beberapa waktu lalu. Komunitas Pelajar Peduli ini sangat mengapresiasi semangat ustad Dede mendidik anak-anak di Madrasah Fathul Huda mesti dengan honor yang sangat minim.

"Alhamdulilah, meski tidak seberapa semoga donasi tersebut dapat sedikit meringankan beban Ustad Dede dan keluarga," kata Perwakilan siswa, Willy Priatna Fauzi (17 tahun) kepada sukabumiupdate.com.

Sementara itu, Dede mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pelajar yang peduli terhadapnya. Jujur, Dede merasa kaget saat kedatangan Komunitas Pelajar Peduli itu sebab tidak mengenal mereka. Namun setelah berkenalan dan mereka mengutarakan niatnya, Dede sangat berterima kasih serta begitu bersyukur atas bantuan yang diberikan.

"Alhamdulilah, beribu terima kasih atas kepeduliannya. Saya tidak tahu harus mengucapkan apa, dengan silaturahmi mereka dari Cibadak ke Jampang Tengah saja saya sudah senang semoga kebaikan anak anak ini dibalas oleh Allah berlipat - lipat kebaikan," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI