Sukabumi Update

Farid Hardja dan Konser Musik Untukmu Sukabumiku

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Artis dan Musisi Senior Sukabumi atau biasa disingkat KAMUSS menginisiasi konser musik bertajuk "Konser Musik Untukmu Sukabumiku", Jumat (29/3/2019) di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Konser digelar salah satunya untuk mengenang musisi senior asal Sukabumi, almarhum Farid Hardja.

BACA JUGA: Musisi Diajak Wujudkan Kota Kreatif Sukabumi

"Kami dari KAMUSS menginisiasi konser musik ini dengan memanfaatkan momentum HUT Kota Sukabumi. Dan juga mengenang para musisi asal Sukabumi yang dulu telah malang melintang di industri musik Indonesia namun sekarang telah tiada," kata ketua panitia konser, Heri, kepada sukabumiupdate.com.

Konser rencananya dihelat Jumat malam. Selain mengenang musisi senior Sukabumi, konser juga bertujuan untuk mengapresiasi musisi-musisi muda asal Sukabumi yang hingga saat ini konsisten berkarja di jalur musik.

BACA JUGA: Musisi Sukabumi Ikut Tolak RUU Permusikan

"Tentunya konser musik ini pun bertujuan untuk mengapresiasi musisi muda asal Sukabumi," sambung Heri.

Seperti diketahui, sosok penyanyi nyentrik Farid Hardja memang sudah tidak asing lagi di telinga musisi Sukabumi, bahkan di industri musik Indonesia. Pria kelahiran Sukabumi, 7 September 1950 ini dikenal sebagai salah seorang penyanyi dan pencipta lagu dalam industri musik pop Indonesia.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI