Sukabumi Update

Bocor Jantung Sejak Bayi, Agista Warga Jampang Tengah Sukabumi Dapat Tabung Oksigen

SUKABUMIUPDATE.com - Agista Sidik, bocah berusia 12 tahun penderita kebocoran jantung asal Kampung Padabeunghar RT 07/02, Desa Padabeunghar, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi akhirnya dapat memiliki tabung oksigen. Agista mendapat bantuan dari komunitas sosial Gerakan Peduli Sesama atau biasa disingkat GPS Jampang Tengah.

Donasi Komunitas GPS Jampang Tengah yang ditargetkan seminggu akhirnya dapat dicapai. Tabung oksigen yang diinginkan keluarga Agista akhirnya dapat terwujud. Ibunda Agista, Imas Arisda (40 tahun) mengucap rasa syukur dan terimakasihnya pada sekelompok anak muda asal Jampang Tengah tersebut.

BACA JUGA: Idap Tumor Ginjal, Kesembuhan Adonia Balita Asal Gunungpuyuh Sukabumi Terbentur Biaya

Imas menambahkan, tabung oksigen tersebut sangat dibutuhkan untuk mengatasi sesak nafas yang diderita Agista tatkala penyakitnya mulai kambuh.

"Ibu ucapkan terima kasih atas bantuannya semoga Allah membalas kebaikannya. Tabung oksigen ini sangat dibutuhkan oleh Agista saat penyakitnya kambuh," ungkap Imas pada sukabumiupdate.com, Senin (1/4/2019).

Sementara itu, Ketua komunitas GPS Jampang Tengah, Annisa Nur Insani mengaku, kepedulian mereka tak bisa terlaksana tanpa dukungan para donatur dan relawan yang sudah membantu.

"Kami juga berterima kasih pada semua pihak yang sudah sudi membantu meringankan beban keluarga Agista, dan semoga kebaikannya dibalas berlipat oleh Allah SWT," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI