Sukabumi Update

Anniversary ke 5, Bomber Kabupaten Sukabumi Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu kelompok suporter Persib Bandung, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) se Kabupaten Sukabumi merayakan Anniversary ke 5 di Gedung Hesti Center Karang Lodaya Hilir, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (7/4/2019).

BACA JUGA: Ketua Viking Apresiasi Kedatangan Ferry di HUT Bomber 

Selain Bomber Persib se Kabupaten Sukabumi, Bomber dari luar daerah pun ikut meriahkan acara tersebut, seperti dari Garut, Tasikmalaya, Bogor, Cirebon, Majalengka, Kuningan, Raja Mandala, Padalarang, dan Cimahi.

Para Bomber yang diperkirakan akan datang sekitar seribuan ini juga mendeklarasikan diri, mendukung salah satu calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo - Maruf Amin. 

Sekretaris Bomber Kabupaten Sukabumi, Dede Iskandar menuturkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi anggota dari berbagai daerah. Selain itu mengajak anggota agar tidak Golput di Pemilu 2019.

"Kami juga menyatakan sikap mendukung calon presiden Jokowi-Maruf Amin," katanya.

Dede berharap perayaan anniversary Bomber ke 5 dan deklarasi Jokowi - Maruf Amin bisa menumbuhkan rasa kepedulian sebagai pemilih pemula terhadap pesta demokrasi 2019 ini. 

"Kami pun mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang datang dari luar daerah yang sudah mendukung dengan acara ini," ungkapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI