Sukabumi Update

Muslimah Sukabumi Tampil Cantik Bersama Hanna Hijab Sekaligus Ngaji Bareng

SUKABUMIUPDATE.com - Hanna Hijab, salah satu brand fashion hijab asal Kota Bandung, memberikan edukasi bagi muslimah Sukabumi tentang bagaimana tetap tampil cantik dengan berhijab. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Horison, Jalan Raya Siliwangi, Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (25/4/2019).

Acara ini menghadirkan narasumber dr Metz, owner klinik kecantikan Irna. Selain, digelar juga ngaji bareng Hanna Hijab bertema "Kunci Menuju Rumahku Surgaku" bersama pimpinan ponpes Al Amir Shidiq, H.U Sulaeman Assiyidiqiyyah. Acara semakin istimewa karena dibawakan oleh MC Manik Prajana, eks La Luna Band.

Hanna Hijab, Brand fashion yang telah berdiri sejak tahun 2014 di Bandung ini juga memperkenalkan produk hijabnya yang sudah mulai membuka store di Sukabumi pada tahun 2019 ini.

BACA JUGA: Tren Hijab Simpel dan Panjang Bakal Digemari Tahun Depan

"Tahun 2019 ini kami sudah buka store yang bergabung di storenya Three Second, dan pas acara ini juga kami memperkenalkan produk hijab kami, karena Alhamdulillah peminat hijab itu sekarang lagi bagus, karena juga mungkin mendekati Ramadan," tutur Ajeng Kirana Dewi, selaku penyelenggara kegiatan, kepada sukabumiupdate.com.

Acara yang dihadiri oleh sekitar 120 muslimah Sukabumi ini diisi kegiatan ngaji bareng juga edukasi mengenai bagaimana perempuan bisa tetap cantik dengan menggunakan busana muslimah.

"Acara ini diisi oleh tiga pemateri, ada dari ustadz, dokter spesialis kecantikan, dan juga Manik Prajana eks Band La Luna yang hari ini sudah berhijrah," pungkas Ajeng.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI