Sukabumi Update

Tumbuhkan Rasa Kepedulian, FKDB Selenggarakan Khitanan Massal di Kota Padang

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) meyelenggarakan khitanan massal, di Mesjid Raya Parakkarakah Padang, Kamis (2/5/2019). 

BACA JUGA: FKDB Buka Peluang Sukabumi Jadi Basis Pembuatan Komponen Motor Listrik

Sunatan massal yang dilaksankan FKDB ini adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama, serta meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan dengan lingkungan kerja FKDB di Kota Padang.

Ketua umum FKDB, Ayep Zaki, mengatakan, kegiatan sunatan massal ini menjadi agenda tahunan dalam bhakti sosial FKDB kepada masyarakat dan akan dilaksanakan di beberapa daerah lain, dengan jumlah anak yang lebih banyak.

"Sunatan massal yang merupakan bhakti sosial kepada masyarakat ini, disamping memfasilitasi masyarakat dalam memenuhi syariat Islam, juga untuk menjaga kesehatan masyarakat di masa depan," ujar pria yang akrab disapa Aa Zaki.

BACA JUGA: Bentukan FKDB, Refleksi Kesehatan Haji Uhud Genjot Program Ekonomi Kerakyatan

Ketua Dewan Pengurus Masjid (DKM) Raya Parakarakah, Mondra Sepnitowi mengapresiasi kegiatan ini. Ia mengatakan, rasa terima kasihnya kepada FKDB.

"Yang jelas kami sangat bersyukur dan terimaksih sekali dengan diadakannya acara khitan massal ini oleh FKDB. Alhamdulillah dalam acara ini juga peserta diberi baju koko, peci, dan sarung serta uang saku," ungkapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI