Sukabumi Update

Komunitas Warga Cikangkung (Kowaci) Sukabumi Bagikan Takjil dan Santunan

SUKABUMIUPDATE.com- Komunitas Warga Cikangkung (Kowaci), jalin silaturahmi di bulan suci ramadan melalui kegiatan berbagi takjil, buka bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, di halaman kantor Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (19/5/2019).

Kegiatan yang bertajuk Solidaritas Ramadan tersebut dimulai sejak pukul 14.00 WIB, rentetan kegiatan diawali dengan pemberian santunan berupa uang tunai kepada 49 anak yatim piatu, lalu dilanjutkan dengan pembagian takjil sebanyak 250 bungkus kepada masyarakat sekitar di Desa Cikangkung. 

BACA JUGA: Ngabuburit Sekaligus Berburu Takjil di Alun-alun Masjid Agung Palabuhanratu

"Kegiatan tersebut pada intinya, kita ingin bersilaturahmi dengan sesama anggota di Komunitas Warga Cikangkung (Kowaci) yang jumlahnya sebanyak 41 orang. Alhamdulillah, kami juga bisa berbagi bersama masyarakat di  bulan ramadan ini," kata Ketua Kowaci, Ramdan, kepada sukabumiupdate.com, Minggu (19/5/2019).

Sementara itu, pembina Kowaci sekaligus Bhabinkamtibmas Polsek Ciracap, Brigadir Yusuf, menambahkan, inti daripada kegiatan tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi antar anggota Kowaci.

"Mereka juga menyisihkan hartanya untuk kegiatan santunan dan bagi-bagi takjil ini," pungkasnya.

Editor : Muhammad Gumilang Gumilang

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI