Sukabumi Update

PT Indah Bumi Plantasi Sagaranten beri Santunan Ratusan Jompo dan Yatim

SUKABUMIUPDATE.com - PT Indah Bumi Plantasi (IBP) Sagaranten bersilaturahmi bersama warga yang berada di sekitar perkebunan, Selasa (28/5/2019). Dalam kegiatan ini, sebanyak 500 warga yang terdiri dari jompo dan anak yatim dari Desa Sagaranten ini mendapat santunan dari PT Indah Bumi Plantasi.

Direktur Utama PT Indah Bumi Plantasi Edi Santoso mengatakan acara pemberian santunan ini ditujukan sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap masyarakat disekitar perkebunan IBP.

BACA JUGA: Komunitas Warga Cikangkung (Kowaci) Sukabumi Bagikan Takjil dan Santunan

"Kegiatan ini akan kami lakukan setiap tahun, dan kami berjanji berkat yang kami berikan akan lebih baik setiap tahunnya dan dapat dirasakan masyarakat sekitar perusahaan kami," ujar Edi dalam sambutannya.

Penyaluran CSR ini sudah lima kali dilakukan PT Indah Bumi Plantasi, terhitung sejak perusahaan ini berdiri pada tahun 2014 lalu. Edi Santoso dan Sugiarto Budiono sebagai Dewan Direksi PT IBP membuka sedikit tentang master plan kedepan dari perusahaan yang saat ini masih bergerak dibidang perkebunan tersebut.

BACA JUGA: 35 Anak Yatim Dapat Santunan Dari Hima SI Universitas Nusa Putra Sukabumi

"Kedepannya kami akan membuat Agro Wisata terpadu, yang mana itu semua akan terwujud setelah infrastruktur di Sukabumi ini selesai," katanya.

Proyek yang akan di lakukan PT Indah Bumi Plantasi ini rencananya akan mengkolaborasikan perkebunan dengan wisata. Dan dipastikan akan menyerap tenaga kerja yang banyak dari daerah Sagaranten.

"Kita pastinya akan mendahulukan para pekerja lokal disekitar sagaranten, kecuali jika memang tidak ada. Namun saya pastikan perusahaan dan masyarakat akan tumbuh bersama," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI