Sukabumi Update

Kumpulkan Donasi dengan Foto Cantik Bayar Seikhlasnya ala Fotografer Cicurug

SUKABUMIUPDATE.com - Cara kretif memeriahkan Ramadan dilakukan komunitas Fotografer Cicurug (FC). Mereka mengumpul donasi dari memotret, tapi yang istimewa para model ini bisa mendapatkan foto-foto cantik hasil jepretan para Fotografer Cicurug dengan membayar seikhlasnya.

Ketua Fotografer Agis Prayuda (29 tahun) mengatakan, acara digelar di halaman Kantor Kecamatan Cicurug selama dua hari yaitu pada Rabu (29/5/2019) dan Kamis (30/5/2019). Adapun pada hari pertama dilaksanakan santunan. Sedangkan foto booth dibuka pada hari pertama dan hari kedua kegiatan. 

"Alhamdulillah kami bisa menyantuni sebanyak 100 anak yatim piatu. Adapun hasil donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada yayasan tuna netra di Bangkongreang, Cicurug," ujar Agis.

Lebih lanjut, Agis mengungkapkan, acara tak hanya diisi oleh kegiatan fotografi. Ada juga penampilan komunitas musik diantaranya dari Cicurug Drummer. Lalu dari Kita MC ikut berpartisipasi membawakan acara.

"Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus mengisi waktu lenggang Ramadan. Sebab saat Ramadan ini, temen-temen fotografer sedang tidak banyak job," jelas Agis.

Agis berharap melalui acara ini, silaturahmi sesama anggota Fotografer Cicurug semakin erat. Tak hanya dengan sesama komunitas fotografer, tapi dengan komunitas musik dan komunitas lainnya.

" Kami harap acara ini bisa memberi dampak positif bagi masyarakat, khususnya memotivasi para fotografer lagi untuk lebih kreatif dan peduli terhadap sesama," tukasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI