Sukabumi Update

Manfaatkan Bulan Suci Ramadan, Dicky Tatoo's Clan Berbagi Besama Anak Yatim

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan pemuda yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Dicky Tatoo's Clan (Cinta Lingkungan) memanfaatkan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan jompo.

BACA JUGA: Berkah Ramadan Lapdek Community Sukabumi Bersama Muspida Santuni Anak Yatim

Kegiatan yang dilakukan di Jalan KH Ahmad Sanusi, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, tersebut tidak hanya santunan terhadap jompo dan anak yatim. Mereka juga membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan.

"Bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang kurang mampu berbagi rezeki, mencari berkah di bulan Ramadan yang penuh berkah ini," ujar Ketua Umum Dicky Tatoo's Clan, Dicky Permana kepada sukabumiupdate.com, Jumat (31/5/2019).

Selain itu, kata Dicky, santunan kepada orang yang tidak mampu ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan menularkan kebaikan kepada orang lain.

"Alhamdulillah, ada beberapa donasi yang mensuport kegiatan kita ini, sehingga dari 50 penerima santunan bertambah 70 orang yang kita santuni, semuanya dapat tercover," paparnya.

BACA JUGA: Berkah Ramadan, Legislator Gerindra Bagikan Ribuan Takjil Gratis

Dicky menjelaskan, LSM Dicky Tatoo's Clan, berdiri diawali dengan komunitas keluarga dan berkembang menjadi LSM yang cinta terhadap lingkungan. Baik cinta atau peduli terhadap lingkungan sekitar, orang lain, alam dan lainya.

"Kami berharap keberadaan kami dapat diterima dan berguna untuk masyarakat. Intinya kami akan siap menularkan kebaikan terhadap orang lain," pungkasnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI