Sukabumi Update

Bukber Bareng Wartawan, Wali Kota Sukabumi Titip Pesan Ini

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, mengungkapkan, media menjadi salah satu pilar yang  mendukung proses percepatan pembangunan di Kota Sukabumi. 

"Dalam konsep pembangunan pentahelix, tidak bisa dipungkiri, media merupakan salah satu pilar yang sangat penting dalam proses percepatan pembangunan disuatu daerah, termasuk Kota Sukabumi," tutur Fahmi kepada saat acara Silaturrahmi dan buka bersama Pemerintah Kota Sukabumi bersama Insan Media Sukabumi, di Hotel Taman Sari Kota Sukabumi, Jumat (31/5/2019).

BACA JUGA: Kumpulkan Wartawan di Pendopo Sukabumi, Ini Pesan Bupati!

Fahmi berharap, media tetap bisa menjadi mitra dalam proses pembangunan di Kota Sukabumi. Dengan terus memberikan saran dan kritik yang membangun bagi Kota Sukabumi. "Ya tentu media harus menjadi mitra kita dalam proses membangun Kota Sukabumi," sambung Fahmi.

Selain itu, tambah Fahmi media juga harus terus profesional dan berimbang, serta terus menyediakan pemberitaan yang memberi informasi terbaik bagi masyarakat. "Pesan saya tentu media harus terus memberikan pemberitaan dan informasi terbaik bagi masyarakat," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI