Sukabumi Update

ZIS Desa Nanggerang Sukabumi Bagikan 2.100 Takjil di Akhir Bulan Ramadan

SUKABUMIUPDATE.com - ZIS Desa Nanggerang bersama Pondok Pesantren Al Amin dan BMTJM membagikan ribuan takjil ke pengendara di Jalan Raya Siliwangi depan Kantor Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Selasa (4/6/2019).

Sedikitnya ada 2.100 takjil yang dibagikan pada waktu satu jam menjelang waktu berbuka puasa di pengujung ramadan tahun ini.

Foto bersama disela kegiatan bagi-bagi takjil ZIS Desa Nanggerang di Jalan Raya Siliwangi, Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (4/6/2019). | Sumber Foto: Rawin Soedaryanto

"Hari ini kegiatan akhir di bulan Ramadhan, ZIS Desa Nanggerang, Pemdes Nanggerang serta Pondok Pesantren Al Amin dan BMTJM membagikan 2.100 takjil kepada para pengendara yang melintas," tutur Ketua Lazisnu Kabupaten Sukabumi, Ade Daryadi kepada sukabumiupdate.com, Selasa (5/6/2019).

BACA JUGA: Santunan ZIS Desa Nanggerang Sukabumi, Undang Ustadz Hafidz Salim

Ade menyebut, pembagian takjil kali ini melibatkan jajaran pengurus ZIS Desa Nanggerang, Lazisnu dan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

"Intinya kita kembali ke fitri. Sebulan ini kita sudah melatih diri untuk menjaga segala hawa nafsu, mudah-mudahan setelah puasa ini bisa menerapkan hasil latihan kita, bukan hanya dibulan suci saja. Kami atas nama lembaga, pribadi serta keluarga, mengucapkan selamat Hari Raya idul Fitri, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin," tutup Ade.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI