Sukabumi Update

Koramil 2202 Palabuhanratu Berganti Pimpinan

SUKABUMIUPDATE.com - Koramil 2202 Kecamatan Palabuhanratu kini memiliki Danramil baru yakni Kapten Inf Budi Hadi Priyadi yang sebelumnya menjabat Pasiter Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Danramil 2202 yang sebelumnya yaitu Kapten Inf Dudung Sumarna kini menjadi Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) di Kodim 0623, Lebak, Banten. Kepindahannya, kata Dudung merupakan tuntutan tugas dan amanah yang harus dilaksanakan.

BACA JUGA: Anggota Koramil Cikembar Ajarkan Kaum Milenial Main Rebana dan Ajak Bijak Pakai Medsos

"Ya saya berharap meski sudah pindah tugas, masyarakat Palabuhanratu dan Kecamatan Simpenan bisa menjaga sinergitas dan Kondusifitas dengan Danramil baru untuk secara bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban di masyarakat," ujar Kapten Inf Dudung Sumarna saat acara lepas sambut kepada sukabumiupdate.com, Rabu (19/6/2019).

Sementara itu Kapten Inf. Budi Hadi Priyadi mengatakan Koramil 2202 menangungi dua Kecamatan Palabuhanratu dan Simpenan. Dia berharap kerjasama dari semua pihak di daerah tersebut guna terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketentraman.

"Strategi saya nanti akan mengedapankan silaturahmi dengan memanfaatkan jalinan komunikasi yang baik dengan muspida, muspika dan unsur tokoh masyarakat diharapkan akan terjalin komunikasi yang sehat," singkatnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI