Sukabumi Update

Polres Sukabumi Kota Sumbang Bahan Bangunan untuk Korban Kebakaran

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota memberikan sumbangan berupa bahan bangunan kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran di Kampung Nagrog RT 002/005, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi. Pemberian sumbangan ini sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73. 

"Tentu kebakaran ini menjadi duka dan kemalangan kita semua, maka dari itu kami bersimpati dan berempati dengan memberikan bantuan kepada para korban, agar rumah tersebut bisa dibangun kembali," ungkap Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, Kamis (20/6/2019).

BACA JUGA: Penampakan Rumah Dede Yusuf dan Tetangga di Perbawati Sukabumi yang Hangus Terbakar

Susatyo mengatakan, kegiatan tersebut menjadi bagian dari komitmen Polres Sukabumi Kota untuk turut merasakan bagaimana kemalangan dari masyarakat.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran, baik bagi para korban maupun pekerja yang membangun kembali rumah tersebut," pungkasnya.

Tiga rumah milik Nana Sutisna (54 tahun), Agus Sutedi (44 tahun), dan Mami (50 tahun), di Kampung Nagrog RT 002/005, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, hangus terbakar, Senin (17/6/2019) dini hari.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI