Sukabumi Update

GM FKPPI Kota Sukabumi Pastikan Anggotanya Tak Arogan dan Kondusif

SUKABUMIUPDATE.com - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri TNI dan Polri (GM FKPPI) Kota Sukabumi, menggelar halal bihalal anggota dan pengurus GM FKPPI se Provinsi Jawa Barat, di Gedung Mahoni Leisure, Jalan Raya Gandasoli, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Minggu (23/6/2019).

Ketua PC X 24 GM FKPPI Kota Sukabumi, Aprets Heumasse mengatakan, kegiatan halal bihalal ini, selain untuk meningkatkan tali silaturahmi juga untuk memotivasi dan membangkitkan solidaritas dan soliditas anggota GM FKPPI se Provinsi Jawa Barat.

"Keberadaan GM FKPPI ini selain legalitasnya diakui oleh Panglima TNI juga keberadaannya sangat dirasakan oleh masyarakat," katanya kepada sukabumiudpate.com.

BACA JUGA: Dianggap Santun dan Responsif, GM FKPPI Kota Sukabumi Alihkan Dukungan ke Faham

Oleh karena itu, ia menegaskan akan terus menjalin kerjasama dengan seluruh anggota GM FKPPI dan bahu membahu menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah untuk memberikan kontribusi yang nyata dalam pembangunan di Kota Sukabumi.

"Alhamdulillah, selama GM FKPPI Kota Sukabumi berada dibawah kepemimpinan saya, semua anggotanya tidak ada yang bertindak arogan dan semuanya kondusif," katanya.

Salain itu, kata Aprets, pihaknya akan merangkul semua anak-anak prajurit untuk membantu pekerjaan pemerintah. "Alhamdulillah, respon dari Wali Kota Sukabumi juha sangat baik dengan keberadaan GM FKPPI ini," pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi berharap momentum halal bihalal ini dapat menjadi motor penggerak dalam menyukseskan pembangunan di Kota Sukabumi.

BACA JUGA: GM FKPPI kota Sukabumi santunan Ratusan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

"Saya berharap melalui kegiatan halal bihalal ini, GM FKPPI bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di Kota Sukabumi agar lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.

Ia juga berharap seluruh anggota GM FKPPI dalam kiprahnya dapat sesuai dengan peraturan organisasi dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak mana pun.

"Dapat menjaga serta meningkatkan solidaritas dan soliditas terhadap sesama anggotanya. Sehingga tidak mudah terprovokasi dan dipecah belah oleh pihak manapun," tandasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI