Sukabumi Update

BPKH dan DT Peduli, Bantu Pembangunan Masjid di Batu Layang Pabuaran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Daarut Tauhiid (DT) Peduli bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menyerahkan Bantuan untuk Revitalisasi Masjid Al Furqon, Kampung Batu Layang, Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi.

Masjid Al Furqon, Kampung Batu Layang, Desa Bantarsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi setelah direvitalisasi oleh BPKH dan DT Peduli. Istimewa.

Bantuan ini sesuai dengan komitmen BPKH dalam menyalurkan Nilai manfaat Dana Abadi Umat (DAU) melalui bidang kemaslahatan sebagaimana diatur dalam PP No 5 tahun 2018 Tentang pelaksanaan Undang-Undang No. 34 tahun 2014 mengenai pengelolaan keuangan haji dan PBPKH No. 7 Tentang prioritas kegiatan kemaslahatan salah satunya dalam bidang pembangunan sarana ibadah.

BACA JUGA: Dompet Peduli Ummat DT Cabang Sukabumi, Sembelih Puluhan Hewan Kurban

Diserahkan langsung oleh Kepala Divisi Kemaslahatan BPKH Agung Sri Hendarsa dan Manager Corporate DT Peduli Denny Rizki Setiawan. Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DT Peduli dan BPKH, diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga sekitar yang membutuhkan.

BACA JUGA: Bantu Palestina, Pengusaha Konveksi Asal Cikole Kota Sukabumi Jual Kaos

Distribusi Progam Kemaslahatan BPKH mencakup prasarana ibadah, kesehatan, pelayanan ibadah haji, ekonomi umat, pendidikan dan dakwah serta sosial keagamaan yang disalurkan secara langsung dan tidak langsung yang bermanfaat untuk kebaikan umat sesuai dengan asas prinsip syariah, kehati-hatian, manfaat, nirlaba,  transparan dan akuntabel.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI