Sukabumi Update

Terpilih Lagi Jadi Ketua PP Kota Sukabumi, Ini yang Akan Dilakukan Luciana

SUKABUMIUPDATE.com - Luciana Dradjat Sayoeti kembali duduki kursi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi periode 2019-2023. Luciana terpilih melalui Muscab X MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Selasa (16/7/2019). Luciana saat mencalonkan sebagai petahana, unggul atas kandidat lainnya, Hendry Iman. 

BACA JUGA: Luciana VS Hendry Iman, Siapa Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi di Muscab X?

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi, Mellan Maulana menjelaskan proses terpilihnya kembali Luciana berlangsung dengan demokratis

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi terpilih periode 2019-2023, Luciana Dradjat Sayoeti (tengah) | Sumber Foto: Istimewa

"Berjalan sesuai dengan mekanisme yang berlaku di AD/ART Pemuda Pancasila, serta hasil Mubes Nasional tahun 2014. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan aman dan lancar," ungkap Mellan kepada sukabumiupdate.com, Rabu (17/7/2019).

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi terpilih, Luciana mengaku akan menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART yang ditetapkan.

BACA JUGA: Sederet Bakal Calon Ketua PP Kota Sukabumi Jelang Muscab X

Hal pertama yang akan ia lakukan pasca terpilihnya kembali menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Sukabumi adalah melakukan konsolidasi di lingkungan internal organisasi Pemuda Pancasila.

"Nanti kita akan sekaligus merencanakan dan menjalankan program kerja jangka pendek dan panjang organisasi," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI