Sukabumi Update

Polsek Sagaranten Beri Penghargaan 23 Warga yang Aktif Bantu Tugas Kepolisian

SUKABUMIUPDATE.com - Warga di wilayah hukum Polsek Sagaranten meramaikan HUT Bhayangkara ke-73, Jumat (9/8/2019). Wilayah hukum meliputi Kecamatan Sagaranten, Cidolog dan Cidadap.

Peringatan HUT Bhayangkara diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan. Seperti pemberian santunan kepada fakir miskin, anak yatim piatu dan jompo. Ada 30 warga yang mendapat santunan. 

BACA JUGA: Kata Tukang Bakso, Pedagang Batagor dan Wabup Sukabumi Tentang Polisi

"Santunan berupa sembako dan sejumlah uang. Dibagikan kepada 18 warga dari Kecamatan Sagaranten, tujuh warga Kecamatan Cidolog dan lima warga Kecamatan Cidadap," kata Kanit Reskrim Polsek Sagaranten, Bripka Nana Sudriyana kepada sukabumiupdate.com.

Tak cukup sampai disitu, lanjut Nana, Polsek Sagaranten juga memberikan penghargaan kepada warga yang dinilai telah banyak membantu tugas aparat kepolisian.

"Yang kita beri penghargaan ada 23 orang dari tiga kecamatan. 12 orang dari Kecamatan Sagaranten, enam orang dari Kecamatan Cidolog dan lima orang dari Kecamatan Cidadap. Kita beri penghargaan agar masyarakat semakin percaya dan semakin giat membantu kami," tandasnya.

BACA JUGA: Teror Geng Motor dan Harapan Warga Kota Sukabumi Pada Polisi di HUT Bhayangkara Ke-73

Sementara itu, Kapolsek Sagaranten, AKP T Daulay berharap di momentum HUT Bhayangkara ke-73 ini kinerja Polri semakin maksimal dalam melayani masyarakat, terutama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah.

"Kita sadari Polsek Sagaranten minim personelnya. Sedangkan wilayah kerja kami ini sangat luas, ada tiga kecamatan. Sehingga sulit personel kami ini bisa memegang wilayah yang luas tanpa bantuan dari masyarakat. Karena itu tadi ada sedikit penghargaan dari kami atas bantuan masyarakat yang sudah bekerja sama dengan Polsek Sagaranten," pungkas Daulay.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI