Sukabumi Update

Puluhan Tahun Tak Bersua, 28 Angkatan SDN Kebonwaru Cikembar Reuni

SUKABUMIUPDATE.com - Alumni SDN Kebonwaru, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi adakan reuni lulusan angkatan 1987 sampai dengan 2015, Minggu (18/9/2019) di Halaman SDN Kebonwaru.

BACA JUGA: Reuni SMPN 1 Cikembar Sukabumi Angkatan 1998, A Moment To Remember 20 Years Ago

Mengusung tema Tepang Sono dan Silaturahmi 28 angkatan, acara di ikuti oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru dan perwakilan setiap angkatan.

Salah seorang panitia Reuni, Yanti Mulyati mengatakan kegiatan reuni diadakan sebagai respon dari keinginan para alumni selama ini.

"Awalnya dari obrolan di grup WA, lanjut pembentukan panitia, meskipun persiapannya sebentar tapi Alhamdulillah hampir semua perwakilan setiap angkatan hadir," kata lulusan angkatan 1995 ini.

BACA JUGA: Ketua FKDB Paparkan Ketahanan Pangan di Reuni Alumni STMN Sukabumi

Salah satu peserta reuni, Eka Iskandar mengaku senang ada angkatan yang menginisiasi kegiatan reuni. "24 tahun yang lalu saya sekolah di sini, bisa bertemu dengan rekan-rekan seangkatan aja sudah senang, ini ditambah ketemu adik sama kakak kelas, bisa ketemu mantan lagi," ujar laki-laki yang biasa disapa Eloy tersebut sambil bercanda.

Kegiatan reuni diisi oleh testimoni kenangan dari guru dan wakil setiap angkatan, hiburan organ tunggal. Selanjutnya pegumpulan donasi.

"Donasi untuk sekolah sebagai bentuk kecintaan kami kepada almamater dan untuk membantu alumni-alumni yang saat ini sedang membutuhkan," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI