Sukabumi Update

Pesan Achmad Fahmi di Anniversary Komunitas Nmax-Xmax Riders Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Acmad Fahmi mengingatkan kepada komunitas motor, agar semangat dan kecintaan terhadap dunia otomotif tidak melupakan bahwa komunitas itu harus menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas.  

BACA JUGA: Anniversary ke-4 Komunitas Nmax-Xmax Riders Sukabumi, Pelopor Keselamatan Berkendara

"Itu yang utama. Saya yakin teman-teman semua sudah sangat memahami," kata Fahmi dalam sambutannya saat menghadiri anniversary komunitas Nmax-Xmax Riders Sukabumi ke-4 di SMS Adventure Jalan Selabintana, Sudajaya Girang Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (24/8/2019).

Menurut Fahmi, ia hanya mengingatkan kembali, karena bagaimana pun juga opini atau mainset masyarakat terkait anak motor saat ini yang negatif harus dirubah. 

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memakai atribute dari Komunitas Nmax-Xmax Riders Sukabumi//Foto: Garis NB 

"Kadang opini anak motor itu urakan, hese (susah) diatur, indentik dengan brandalan dan klub motor bagian yang tak terpisahkan dengan geng motor. Nah opini yang berkembang seperti itu harus kita ubah," paparnya.

Dengan kehadiran komunitas motor Nmax-Xmax ini, tambah Fahmi mengajak merubah mainset itu, dengan bersama-sama menunjukan taat pada aturan, tidak menimbulkan kegaduhan, keresahan, sehingga menimbulkan ketakutan ketika komunitas melintas di mana pun. "Justru ketika lewat masyarakat itu melambaikan tanda cinta kepada kita," imbuhnya.

Fahmi juga berharap, dengan terselenggaranya anniversary ke-4 komunitas Nmax-Xmax di Sukabumi ini dapat meningkatkan wisata baik kota maupun kabupaten Sukabumi.

"Selamat menikmati suasana dan kondisi Sukabumi, silahkan berbelanja ciri khas Sukabumi. Mudah-mudahan komunitas Nmax-Xmax bisa menjadi rider yang tanguh, tanguh di jalan, tangguh di luar arena dalam memegang prinsip keselamatan berlalu lintas," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI