Sukabumi Update

Tahun Baru Islam, Gasak SC 46 Ciemas Sukabumi Adakan Baksos

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anak Sukabumi Anti Ketidakadilan (Gasak) 46 SC, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi warnai tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah dengan melakukan bakti sosial.

"Baksos berupa pengerjaan renovasi masjid, dan pembangunan pondok pesantren, tepatnya pembangunan kobong," kata Ketua DPC Gasak 46 SC Kecamatan Ciemas, Ronal Legy Purnama kepada sukabumiupdate.com, Minggu (1/9/2019).

BACA JUGA: Hadapi Tantangan Zaman, Pemuda Gunungpuyuh Digembleng Miliki Multiplier Effect

Masih kata Ronal, proses pengerjaan sudah dimulai pada Jumat (30/8/2019) kemarin di Masjid Nurul Huda Kampung Cibogo RT 02/02 dan pembangunan kobong pondok pesantren di Kampung Ciparigi RT 04/02 Desa Tamanjaya, Kecamatan Ciemas. 

"Pengurus dan anggota dari Gasak 46 SC Kecamatan Ciemas, selain ikut bergotong royong, juga memberikan sumbangan berupa uang. Alhamdulillah pada tahun baru Islam ini kami para pengurus dan anggota bisa mengisinya dengan kegiatan baksos, dan insyaallah pada pertengahan bulan September nanti, rencananya akan Baksos berupa santunan jompo dan yatim," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI