Sukabumi Update

SJF Terima Anugerah Sukabumi Awards 2019 

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi memberikan penghargaan kepada sejumlah Perusahaan, insan pers, kelompok masyarakat dan individu masyarakat berprestasi. Anugerah Sukabumi Awards 2019 tersebut diberikan sebagai apresiasi dari Pemkab Sukabumi dalam rangka hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-149.

Untuk insan pers, penghargaan diterima Sukabumi Jurnalis Forum (SJF), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Komunitas Wartawan Sukabumi (Kowasi) dan Gabungan Pers Sukabumi (GPS). Penghargaan diserahkan oleh Bupati Sukabumi Marwan Hamami di aula Setda Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, Kecamatan Palabuhanratu.

BACA JUGA: Mahasiswa IPB Gandeng Sukabumi Jurnalis Forum Sukseskan Event Smart Dalam Fotografi

"Penghargaan Sukabumi award 2019 ini merupakan tantangan bagi SJF dalam menyampaikan informasi kepada publik di era revolusi industri 4.0," ujar Sekjen SJF Anja Suseno.

Tantangan pers ke depan semakin besar sebab ada fenomena 'banjir informasi' akibat perkembangan informasi komunikasi yang semakin canggih sehingga dengan mudahnya informasi diterima masyarakat dari mulai yang tidak terlalu penting hingga amat penting. 

BACA JUGA: Berbagi Kebahagiaan Jurnalis di Sukabumi Gelar Aksi Sosial

"Hal tersebut menjadi sebuah tantangan pula bagi media-media dan wartawan yang ada di SJF untuk mempertahankan kredibilitas dan kualitas dalam kegiatan jurnalistik," jelasnya.

Dalam kesempatan ini, SJF berterimakasih kepada Pemkab Sukabumi atas penghargaannya. 

"Terimakasih untuk pemerintah kabupaten Sukabumi selamat hari jadi kabupaten Sukabumi ke 149, terus berkarya untuk sukabumi yang lebih baik," tandasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI