Sukabumi Update

Nobar Film BJ Habibie, Fahmi: Tiga Hal Ini yang Melekat pada Rudy

SUKABUMIUPDATE.com - Wali kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi penyelenggaraan nonton bareng film Rudy Habibie, yang dilaksanakan oleh sukabumiupdate.com, Jumat (13/9/2019). Fahmi menyebut, B.J. Habibie merupakan sosok yang visioner.

BACA JUGA: Luncurkan Layanan JDIH Berbasis Android, Kota Sukabumi Raih Juara Nasional

"Kita bisa banyak belajar dari sejarah yang telah dilakukan oleh putra terbaik bangsa kita itu. Banyak dinamika dalam kehidupannya, yang bisa kita ambil pelajaran dan dijadikan sebagai inspirasi bagi kehidupan kita," tutur Fahmi dalam sambutannya.

Fahmi menjelaskan, ada tiga hal yang sangat melekat pada sosok Presiden ketiga Republik Indonesia itu. Hal yang pertama adalah pesawat terbang. Ia menuturkan, siapapun yang mengingat B.J. Habibie, pasti ingat pada pesawat terbang.

"Habibie adalah pesawat, pesawat adalah Habibie. Kedua, semua orang pun pasti mengingat Habibie sebagai seorang presiden. Dan yang ketiga, hampir semua orang pun akan mengenal sosok Habibie sebagai sosok yang sangat mencintai istrinya, Ibu Ainun," jelas Fahmi.

Dalam acara nonton bareng dan diskusi film Rudy Habibie itu pun, dilaksanakan doa bersama untuk Almarhum B.J. Habibie yang telah lebih dahulu meninggalkan kita semua. Acara tersebut turut dihadiri oleh tim sukabumiupdate.com dan warga Sukabumi.

"Alhamdulillah kita dapat menggelar acara nobar ini. Saya sudah melihat review dari orang-orang yang menonton film tersebut, dan hampir semuanya meneteskan air mata saat menonton film itu," ungkap CEO sukabumiupdate.com, Nuril Arifin.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI