Sukabumi Update

Anniversary Dua Tahun Wagon R Indonesia Sukabumi Raya, Eratkan Persaudaraan

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas otomotif Wagon R Indonesia Chapter Sukabumi Raya berbahagia, usai merayakan ulang tahunnya yang ke 2, Sabtu (14/9/2019).

BACA JUGA: Komunitas Motor HPCI Chapter Sukabumi Deklarasi dan Kukuhkan Kepengurusan Baru

Peringatan ulang tahun atau anniversary ini digelar dalam serangkaian kegiatan. Seperti acara kumpul, kopdar dan silaturahmi sesama member. Acara ini sekaligus menjadi refleksi setelah komunitas Wagon R Indonesia Chapter Sukabumi didirikan dua tahun silam.

"Acara dihadiri Komunitas Otomotif Sukabumi (KOS) divisi R4, kemudian Suzuki Owner Community (SOC), serta chapter-chapet luar Sukabumi dari Jabodetabek dan wilayah lainnya di Jawa Barat," kata ketua panitia Anniversary, Lutfi Saepul Bahri kepada sukabumiupdate.com, disela acara.

Anniversary dua tahun komunitas otomotif Wagon R Sukabumi Raya, Sabtu (15/9/2019). | Sumber Foto: Istimewa

Lutfi menambahkan, acara dimulai dengan titik kumpul di Jalan Selabintana Kabupaten Sukabumi pada Sabtu sore, dilanjutkan dengan konvoi menuju lokasi utama di Mahoni Lesuger Jalan Gandasoli, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

"Di lokasi utama ada acara musik, tarian seni sunda, serah terima jabatan korcab baru, pemberian penghargaan dari KOS dan SOC, ditutup acara tiup lilin," tandas Lutfi.

BACA JUGA: Kemokit, Kopdar Anti Mainstream Komunitas MOCi Sukabumi

Sementara itu, Ketua Wagon R Chapter Sukabumi Raya, Sutisna berharap kegiatan ini menjadi ajang mempererat tali silaturahmi, baik antar member maupun dengan komunitas-komunitas otomotif lainnya.

"Kegiatan kali ini juga dihadiri Ketua Wagon R Indonesia, Pak Nigo Chapes dari Jakarta. Mudah-mudahan kedepan kita semakin solid, kompak, mempererat persaudaraan dan bisa sama-sama memperluas wawasan di lingkungan pecinta otomotif, khususnya di Sukabumi," pungkas Sutisna.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI