Sukabumi Update

FKDB Siapkan Program Pendukung Kinerja DPRD Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) diundang oleh DPRD Kabupaten Sukabumi untuk hadir dalam rapat raripurna, yang diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi, Komplek Perkantoran Jajaway No 10 Palabuhanratu, Selasa (25/9/2019).

Rapat paripurna tersebut agendanya pengucapan sumpah dan janji pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, periode 2019-2024.

Perwakilan FKDB di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi (Foto: Istimewa).

Ketua Umum FKDB, Ayep Zaki menyampaikan dukungan penuh terhadap kepengurusan DPRD Kabupaten Sukabumi yang baru. "Kami berharap semoga pengurus yang baru dapat mengembang tugas dengan sebaik-baiknya dan juga dapat memajukan daerah Sukabumi untuk terus berkarya serta berkontribusi membangun Indonesia tercinta dengan penuh amanah," katanya.

BACA JUGA: Tekad Bulat FKDB Dukung Program Pemerintah Mencapai Kedaulatan Pangan

Mengingat marwah Undang-Undang yang harus dijalankan, kata pria yang akrab disapa Aa Zaki ini, FKDB melalui program-programnya akan terus mendukung setiap program pemerintah, khususnya pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi.

"Bagaimanapun juga supremasi hukum di Indonesia harus dijunjung tinggi. Semoga para pemangku kebijakan bisa berlaku amanah dengan supremasi hukum ini," ungkapnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI