Sukabumi Update

Hadiri Pelantikan PMII Kota Sukabumi, Fahmi: Jangan Terlalu Bandel

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran kepengurusan PMII Cabang Kota Sukabumi masa khidmat 2019 - 2020 resmi dilantik, Rabu (25/9/2019) di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Selain pelantikan, juga dilakukan Seminar Wawasan Kebangsaan.

BACA JUGA: Dikasih Kartu Kuning oleh PMII? Begini Jawaban Wali Kota Sukabumi

Pelantikan dilakukan langsung oleh jajaran Pengurus Besar (PB) PMII dan disaksikan Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Barat, Ikatan Alumni (IKA) PMII Kota Sukabumi, perwakilan organisasi ekstra kampus se-Sukabumi serta tamu undangan lainnya.

"Terima kasih kepada seluruh elemen yang ikut andil dalam mengawal setiap proses di PMII. Kita ingatkan kepada sahabat-sahabat semua bahwa PMII hari ini harus konsisten dalam mengawal segala kebijakan di Kota Sukabumi. PMII akan tetap bandel, tapi masih dalam koridor. Kalau tidak bandel tidak asyik," kata Ketua Umum Cabang PMII Kota Sukabumi, Isep Ucu Agustina dalam sambutannya.

BACA JUGA: Demo, Catatan Kritis PMII atas Program 100 Hari Kerja Duet Fahmi-Andri

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Sukabumi tersebut mengatakan saat ini Pemerintah Kota Sukabumi hadir lengkap sebagai simbol bahwa pemerintah mengajak dan merangkul PMII untuk berkolaborasi.

"Pemerintah Kota Sukabumi hadir bukan semata-mata ingin datang di pelantikan saja. Kita juga membuka kilas balik sejarah di gedung bersejarah ini, Gedung Juang 45. Saya pernah jadi mahasiswa. Mau bandel enggak apa-apa, tapi jangan terlalu bandel. Kritik perlu, semangat harus, tapi konstruktif. Saya tunggu berkolaborasi membangun Kota Sukabumi antara Pemerintah Kota Sukabumi dan PMII," kata Fahmi sekaligus membuka Seminar Wawasan Kebangsaan.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI