Sukabumi Update

Terpilih Aklamasi, Muhammad Sayyid Agil Pimpin KNPI Gununguruh 2019-2022

SUKABUMIUPDATE.com - Pengurus Kecamatan (PK) Gunungguruh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) tahun 2019, di Aula Kantor Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/10/2019).

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Minta KNPI Dorong Pengembangan Pemuda

Muscam dibuka langsung oleh Camat Gunungguruh, dihadiri oleh Kapolsek Gunungguruh dan 43 utusan dari Organisasi Kepemudaan (OKP) dan desa se-Kecamatan Gunungguruh. Hasilnya peserta Muscam secara aklamasi memilih Muhammad Sayyid Agil sebagai Ketua PK KNPI Kecamatan Gunungguruh periode 2019-2022.

"Ini amanah yang harus saya pertanggungjawabkan dengan kinerja yang baik untuk tiga tahun kedepan," kata Agil kepada sukabumiupdate.com seusai acara.

Agil menggantikan ketua PK KNPI sebelumnya yaitu Heri. Menurut Agil, fokus utama 100 hari pertama kepemimpinannya yaitu membangun sinergitas dan kesolidan internal pengurus.

BACA JUGA: PK KNPI Surade Menggelar Musyawarah Kecamatan

"Saya akan bersinergi bersama Muspika Gunungguruh, Pemerintah Desa se-Kecamatan Gunungguruh dan meningkatkan ide serta inovasi di kalangan pemuda. Salah satunya caranya dengan meningkatkan kesolidan internal dan meningkatkan silaturahmi," ujarnya.

"Dan tentu saya sangat mengharapkan kekompakan serta dukungan dari semua pihak terutama semua OKP, yang secara aklamasi telah memilih saya," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI