Sukabumi Update

Rumah Zakat dan Kawan Baik Tebar Lima Ribu Alquran Tulis Bagi Anak di Sagaranten

SUKABUMIUPDATE.com - Lembaga kemanusiaan Rumah Zakat bekerjasama dengan Kawan Baik tebar lima ribu Alquran tulis, di Desa Sagaranten, Kecamatan Sagarenten, Kabupaten Sukabumi. Pembagian Alquran yang dilaksanakan pada Jumat (11/10/2019) itu upaya memperkenalkan anak-anak terhadap manfaat Alquran tulis.

BACA JUGA: Rumah Zakat Launching Bummas di Cisande Sukabumi

"Dalam penyaluran Alquran tersebut, Kawan Baik menyelenggarakan kegiatan lomba menulis Alquran untuk seluruh peserta, yang akan menerima bantuan, sebagai sarana pengenalan manfaat Alquran tulis," ucap relawan inspirasi Rumah Zakat, M. Solihin.

Rumah Zakat bekerjasama dengan Kawan Baik saat menyalurkan Alquran tulis sebanyak lima ribu buah, Jumat (11/10/2019) di Desa Sagaranten Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi.// Foto: Istimewa.

Solihin menjelaskan, penyelenggaraan tersebut dilaksanakan di Rumah Baca Al-Fath Sukabumi yang berlokasi di Desa Sagaranten, Kecamatan Sagaranten, yang juga merupakan binaan Rumah Zakat yang dekelola oleh dirinya. Acara lomba tersebut diikuti oleh sekitar 80 anak-anak yang merupakan peserta Rumah Baca Al-Fath.

"Bantuan Alquran tulis itu merupakan program yamg digagas oleh Kawan Baik. Kawan Baik adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuat program LAZ di negeri nusantara ini," pungkas Solihin.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI