Sukabumi Update

Sabet Dua Emas, Remaja Masjid Surade Sukabumi Juara Nasional Camp Religi

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, keluar sebagai juara umum tingkat nasional pada kegiatan Camp Religi Nasional di Gedung Pusbangdai, Kecamatan Cikembar. Pada kegiatan yang diselenggarakan 10-13 Oktober 2019 ini, BKPRMI Kecamatan Surade mengantongi dua medali emas.

"Dari delapan cabang yang dilombakan, dua cabang diraih oleh siswa MAN 3 Sukabumi ( Surade) yaitu pada lomba adzan dan pemulasaraan jenazah. Masing-masing keluar sebagai juara pertama dan menyabet medali emas," kata ketua DPK BKPRMI Kecamatan Surade Sulaemansyah, kepada sukabumiupdate.com, Selasa (15/10/2019).

BACA JUGA: Hadiri Pembukaan Camp Religi BKPRMI, Menpora : Remaja Masjid Sukabumi Terbaik

Dengan raihan dua medali emas, kata Sulaemansyah, BKPRMI Kecamatan Surade keluar sebagai juara umum mengalahkan kontingen dari berbagai provinsi seluruh Indonesia.

"Kami membawa sebanyak 30 peserta terdiri dari pendamping enam orang, 23 siswa MAN 3 Sukabumi, dua orang dari SMKN 1 Surade lalu tiga orang dari SMKN Nusa Putra kemudian dua orang dari SMK Bina Bangsa. Mereka terdiri dari kelas X dan XI," tuturnya.

Hasil yang diraih BKPRMI Kecamatan Surade ini tak lepas dari dukungan semua pihak. "Alhamdulillah berkat support dari semua pihak kami bisa meraih prestasi terbaik di tingkat nasional," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI