Sukabumi Update

Ketua Askopindo Kota Kabupaten Sukabumi Resmi Dilantik, Ini Targetnya!

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Pengurus Cabang Asosiasi Kontruksi Pemborong Indonesia (BPC Askopindo) melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) dan Pelantikan Ketua BPC Askopindo Kota Sukabumi Usman Maulana Yusup serta Ketua BPC Kabupaten Sukabumi, Anwar Shaleh.

Pelantikan ketua Askopindo Kota dan Kabupaten Sukabumi periode 2019-2024 tersebut dilaksanakan, di salah satu hotel Jalan Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

Ketua Askopindo Kota Sukabumi, Usman Maulana Yusup mengatakan, pengusaha Sukabumi yang baru dilantik ini merupakan pengusaha yang profesional dan proposional.

BACA JUGA: 10 Asosiasi Jasa Konstruksi Sukabumi Bergabung Dalam Gasjakon

"Tentunya bisa memberikan spirit maupun kerjasama yang bisa memberikan kemajuan bagi pemerintah daerah dan bermitra baik agar tercipta pembangunan di Sukabumi yang sifatnya profesional," kata Usman kepada sukabumiupdate.com, Jumat (26/10/2019).

Sebelum melangkah lebih jauh, kata Usman, pihaknya akan terlebih dahulu mengkaji dan memulai silaturahmi dengan seluruh asosiasi baik Kota maupun Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Sekda Kabupaten Sukabumi Minta Penyedia Jasa Konstruksi Ikuti Aturan

"Kita akan bekerjasama bagaimana menciptakan visi misi, khususnya pembangunan yang bisa bermitra dengan pemda. Kami juga akan menggodog dulu calon anggota pengusaha yang profesional dan proporsional yang bisa bersaing dengan pengusaha-pengusaha lainnya," tandasnya.

Foto bersama usai Pelantikan Askopindo Kota, Kabupaten Sukabumi | (Istimewa)

Sementara itu, ketua Askopindo Kabupaten Sukabumi, Anwar Shaleh, menjelaskan, kedepan Askopindo ingin jauh lebih besar lagi baik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi. Bahkan hingga tingkat Nasional.

"Selama setahun ini Askopindo Kabupaten Sukabumi sudah menyampaikan keberadaan kami dan bersyukur pak bupati juga merespon dengan baik. Pesan beliau, ketika mendapatkan pekerjaan dalam  membangun harus profesional dan menjaga kualitas serta kuantitasnya," pungkasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI