Sukabumi Update

Ini Tiga Jurnalis Televisi Calon Ketua IJTI Sukabumi Raya

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga jurnalis Sukabumi bersaing untuk merebutkan kursi Ketua Koordinator Daerah (Korda) Sukabumi Raya dalam Musyawarah Koordinator Daerah (Korda) Pembentukan dan Pengukuhan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sukabumi Raya, Sabtu (7/12/2019) di Villa Aku Cantik, Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Video: Tak Mau Dibungkam! Liga Jurnalis Sukabumi Minta Polisi Taat Aturan

Ketua Pelaksana Muskorda, Budi Setiawan mengatakan, ketiga jurnalis tersebut adalah Apit Haeruman yang merupakan jurnalis Metro TV, Ahmad Fikri jurnalis Trans 7 dan M Akasah jurnalis Viva News.

"Nanti format pemilihannya melalui voting atau pemungutan suara dari 20 anggota IJTI Korda Sukabumi Raya dalam forum persidangan," kata Budi kepada sukabumiupdate.com, di sela Musykorda.

BACA JUGA: Video: Jurnalis Sukabumi Tolak Raperda KIP Pemkab Sukabumi

Budi mengatakan, IJTI Korda Sukabumi merupakan Korda ke-11 di Jawa Barat yang akan dikukuhkan pada hari ini sekaligus melaksanakan Musyawarah Korda untuk memilih ketua.

"Semoga dengan dibentuknya Korda Sukabumi Raya ini semakin menguatkan soliditas profesi kami sebagai insan jurnalis televisi di Sukabumi," jelasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI