Sukabumi Update

Aksi Solidaritas PMII Kota Sukabumi untuk Korban Bencana Jabodetabek

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan mahasiswa PMII Kota Sukabumi melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban bencana di Jabodetabek. Penggalangan dana dilakukan selama dua hari, Minggu (5/1/2020) sampai Senin (6/1/2020) di depan Gedung Juang 45 Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Hadiri Pelantikan PMII Kota Sukabumi, Fahmi: Jangan Terlalu Bandel

Ketua Cabang PMII Kota Sukabumi, Isep Ucu Agustina mengatakan, dalam aksi solidaritas penggalangan dana yang dilakukan selama dua hari tersebut, terkumpul donasi sebanyak Rp 2.843.000.

"Kita langsung mengirim kader perwakilan kita untuk memberikan bantuan tersebut langsung ke Jakarta dan Banten, bertemu dengan sahabat-sahabati PMII yang ada di Jakarta dan Banten," ujar Isep kepada sukabumiupdate.com, Senin petang.

BACA JUGA: Dikasih Kartu Kuning oleh PMII? Begini Jawaban Wali Kota Sukabumi

Lanjut Isep, uang tersebut akan didistribusikan untuk membeli kebutuhan anak, air bersih dan kebutuhan lainnya. Selain uang, PMII juga mengumpulkan pakaian layak pakai yang juga akan dikirim ke lokasi.

"Kami ucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabat pengurus cabang, pengurus komisariat, kader dan anggota yang selama dua hari terakhir melakukan penggalangan dana. Semoga bantuan yang kita berikan bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang terdampak bencana," tandas Isep.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI