Sukabumi Update

PAMMI Jampang Kulon Sukabumi Galang Dana Korban Bencana dengan Pentas Dangdut

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan seniman yang tergabung dalam Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Sukabumi perwakilan wilayah Jampang Kulon membuka pentas musik dangdut di pinggir Jalan Raya Surade, tepatnya di Terminal Lama Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/1/2020).

BACA JUGA: Datangi DPRD, Penyanyi Melayu Dangdut Ingin Berkontribusi untuk Kabupaten Sukabumi

Ketua DPC PAMMI Kabupaten Sukabumi, Sandi Kompor mengatakan, pentas musik dangdut tersebut digelar dalam rangka penggalangan dana dari PAMMI Kabupaten Sukabumi untuk korban bencana Jawa Barat dan Banten.

"Ini bentuk kepedulian para seniman dan musisi terhadap saudara-saudara kita di Jabar dan Banten. Insyaallah untuk acara puncaknya dilaksanakan di Palabuharatu tanggal 18 Januari 2020 mendatang sekaligus penyerahan dana dari masing-masing wilayah untuk para korban," ujar Sandi kepada sukabumiupdate.com, usai penggalangan dana.

BACA JUGA: Musisi Palabuhanratu Kolaborasikan Dangdut dengan Sulap

Sementara itu, Korwil PAMMI Jampang Kulon, Ruliana menyebut, dalam satu hari aksi penggalangan dana tersebut berhasil menghiimpun bantuan uang tunai sebesar Rp 2.310.000.

"Dana tersebut akan diserahkan kepada yang berhak pada acara puncak di Palabuhanratu. Terima kasih kepada dermawan, donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk saudara kita yang tertimpa musibah. Juga terima kasuih untuk Muspika Surade yang telah mendukung kegiatan penggalangan dana tersebut," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI