Sukabumi Update

266 Peserta di Sayembara Redesain Logo FKDB Berhadiah Rp 10 Juta, Cek Pengumumannya!

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 266 redasain logo Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), masuk ke email panitia sayembara redesain logo yang diselenggaran mulai dari 1-15 Januari 2020.  

BACA JUGA: FKDB dan SNCI Siapkan Regulasi dan Formula Bantu Joko Widodo

Ketua FKDB Ayep Zaki mengatakan, sampai saat ini masih ada yang mengirimkan redesain logo FKDB. "Sampai hari ini mencapai 266 logo masuk ke panitia dan dimuat dalam enam sticky board," ujar Ayep Zaki kepada sukabumiupdate.com, Selasa (14/1/2020).

Pria yang akrab disapa Aa Zaki ini menjelaskan, sampai 15 Januari 2020 mendatang pihaknya masih menampung semua redesain logo FKDB dari partisipant. "Nanti 16 Januari kita dari panitia akan melakukan rapat khusus untuk menentukan logo mana yang menjadi juara," ucap Aa Zaki.

Menurut Aa Zaki, peserta sayembara redesain logo FKDB tidak hanya dari Sukabumi. Namun ada beberapa peserta warga dari luar daerah. "Ada yang dari Indramayu, Jakarta dan Cianjur. Pengumumam pemenang akan diumumkan 25 Januari 2020," jelas Aa Zaki.

Bagi yang belum mengirimkan dan minat redesain logo FKDB, tambah Aa Zaki masih ada waktu sehari lagi, sampai besok, Rabu, 15 Januari 2020 kirim ke 081238345577 berikut dengan arti logonya atau bisa melalui Email, dpp@.or.id.

"Sertakan juga dengan nama lengkap, nomor KTP dan alamat lengkap. Hadiah Rp 10 juta dipotong pajak," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI