Sukabumi Update

Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Serahkan Sembako dan Telur ke PSAWA

SUKABUMIUPDATE.com - Peduli sesama, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan sembako dan telur untuk masyarakat. Adapun jumlah telur yang dibagikan sebanyak 11.300 butir. Telur dan sembako dibagikan ke 11 titik dan pembagiannya dilakukan oleh 11 koramil.

Salah satu pihak yang mendapatkan bantuan ini yaitu Yayasan Rehabilisi Mental Panti Sosial Aura Welas Asih (PSAWA) di Jalan Pelita, Kampung Cipatuguran, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Kunjungi Yayasan Aura Welas Asih, Istri Bupati Sukabumi Serahkan Bantuan Sembako

"Bantuan sembako yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian TNI angkatan Darat, Kodam Siliwangi, Korem Suryakencana, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi. Kepedulian ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, bukan jumlahnya yang kami berikan tapi ini bentuk kepedulian kepada sesama," ujar Dandim 0622, Letkol Arm Suyikno melalui Danramil 2202, Kapten Inf Budi Hadi Priyadi, Senin (20/1/2020).

Masih kata Budi HP, dengan bantuan yang diberikan kepada Yayasan Rehabilisi Mental Panti Sosial Aura Welas Asih ini diharapkan bisa meringakan beban pengelola panti yang saat ini merawat ratusan orang yang sedang sakit.

BACA JUGA: Bantuan Sembako Kemensos di Parungseah Sukabumi Disoal Warga

"Disini banyak saudara saudara kita yang mengalami sakit gangguan kejiwaan, pada dasarmya mereka manusia sama dengan kita harus diperlakukan secara manusiawi, mereka dalam kondisi sakit mari kita secara bersama-sama memperhatikan mereka ini. Selain bantuan sembako, kami pun menyalurkan bantuan telur ke PSAWA sebanyak 3.000 butir," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI