Sukabumi Update

HUT ke-70 Kavaleri TNI AD, Warga Simpenan Sukabumi Semringah dapat Sembako dan Alat Tulis

SUKABUMIUPDATE.com - Warga dari tiga desa di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, mendapat bantuan sembako dari pihak TNI. Desa yang mendapat bantuan tersebut Desa Sangrawayang, Desa Loji dan Desa Cidadap.

Koordinator bakti sosial di Desa Loji, Mayor Kav Mas'ud, mengatakan, pembagian sembako yang dilaksanakan di lapang Bojongkopo, Desa Loji, merupakan bagian dari bakti sosial Kodiklatad dalam rangka HUT ke-70 Kavaleri TNI AD.

BACA JUGA: Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Serahkan Sembako dan Telur ke PSAWA

"Ini salah satu rangkaian dari beberapa rangkaian yang sudah dan akan dilaksanakan. Disini kita bagikan bantuan sembako 250 Kepala keluarga serta 61 paket alat tulis bagi anak-anak sekolah," ujarnya.

Di usia yang ke-70 Kavaleri TNI AD, lanjut Mas'ud menyelenggrakan kegiatan bakti sosial mulai dari Bandung, Sukabumi dan Puncak Darma serta Palangpang dalam rangka merekatkan hubungan TNI dengan rakyat karena menurutnya TNI milik rakyat.

BACA JUGA: Keluarga Penghuni Bekas Saung di Tegalbuleud Sukabumi Diberi Sembako dan Pakaian

"Ini kita lakukan karena rakyat milik TNI dan TNI milik rakyat ini harus selalu kita tanamkan karena kekuatan TNI tidak lepas dari kekuatan rakyat. Untuk itu jangan di ihat besar atau kecilnya paket sembako yang kami berikan, ini sebagai wujud kemanunggalan TNI peduli rakyat, mudah-mudahan bisa membantu masyarakat disini," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI